Rabu, 05 Oktober 2011

Fakta Tentang Hrithik

Tanda yang membedakan : Ibu jari ganda
Ketika aku bangun di pagi hari hal pertama yang saya lakukan adalah berjalan selama setengah jam dengan perut kosong.

Memori masa kanak-kanak : Ayah saya mencoba untuk mengajarkan saya bagaimana naik sepeda.

Untuk sarapan saya, saya biasanya memakan empat putih telur dan satu kuning telur, dan segelas Myoplex.

Makan Siang saya,
 terdiri dari Dal dan beberapa sabzi. Aku menikmati makan makanan vegetarian yang dikirim dari rumah.Kadang-kadang ada pasta.

Sekali dalam seminggu
 saya makan semua jenis makanan goreng-French Fries,Potato chips dan biryanis. Juga pizza dan burger Mc Donald.
Camilan saya
 protein 
bar dan makanan sehat seperti soya chaklis dan hal-hal seperti itu.
CD terakhir yang Anda beli
 : Koi Mil Gaya! Aku di Ladakh ketika musik ini dirilis jadi aku pergi dan membelinya dari pasar di sana.
Poster pertama yang Anda pasang di dinding Anda
 :Rocky!
Pakaian Terburuk yang Anda pernah beli : Saya tidak membeli pakaian sendiri. Itu Suzanne, Ibu atau Rocky S yang memilih.

Hal yang memalukan yang telah Anda lakukan baru-baru ini
 : Beberapa waktu lalu aku masuk Maurya Sheraton di Delhi dan di sana ada sekelompok gadis. Begitu mereka melihat saya mereka menjerit dan berteriak. Dan hal yang saya lakukan adalah menunduk sopan dan berkata, "Terima kasih!" Begitu aku berbalik aku menyadari betapa konyol diriku !
Mimpi paling sinting :
 Kami menembak di Ladakh untuk Lakshya dan suatu malam aku bermimpi bahwa kita semua, Sharad, Zutshi, Sushant merampok bank! Zutshi terbunuh dan saya mendapatkan shot. saya memberikan khotbah yeh achi baat nahi hai; , kita tidak boleh menjarah bank! Saya pikir itu benar-benar aneh, tapi mungkin efek dari adegan perang syuting di siang hari menyebabkan mimpi merampok bank!

Apakah Anda pernah melanggar hukum?
 Oh ya beberapa kali! Bahkan sopir saya rusak enam sinyal setiap hari ketika aku terlambat ke sekolah!
Kejadian lucu yang Anda miliki dengan polisi lalu lintas
 :Saya telah mewarnai kaca mobil saya dan polisi berhenti supir saya dan dia sangat marah. Aku melongok keluar dan mengatakan itu untuk keamanan. dia tidak mengenali saya dan terus berdebat sementara polisi lain dengan dia terus mendorongnya, membisikkan namaku. ketika dia menyadari siapa aku, katanya, `Kya aapne Saab Kyon nahin bataya '. Aku tersenyum, `Main Kya aap toh mujhe bataoon Dekh Rahe hein!"

Tertawa : Cara untuk melewati masa-masa sulit dalam kehidupan.
Air mata saya adalah : Sebuah tanda waktu yang baik ke depan.
Jelaskan diri Anda dalam satu kata : Itu yang sulit! Saya benar-benar tidak bisa melakukannya, itu sangat sulit untuk menggambarkan diri saya. Infact Saya masih mengenal diriku sendiri!
Saya anak yang baik karena : Saya memberi orang manfaat dari keraguan, aku tidak pergi pada desas-desus dan saya percaya pada kebaikan yang melekat pada setiap manusia.
Siapa yang Anda kagumi? Ayah dan ibuku dan kakek ku J. Om Prakash.
Warna Merah : Gairah

Musik : Motivasi

Rambut terburuk : Setiap hari dalam hidupku sampai akhirnya aku punya potongan rambut baru untuk Lakshya. Akhirnya Saya bangga dengan potongan rambut saya sebelumnya.

Ibu : Keamanan.
Pizza dan Kue-kue : Yummm .....

Tingkat daya tarik seks Anda : 2 1 / 4

Tingkat bakat Anda : 2 3 / 4
Tingkat diri Anda sebagai manusia : 3 1 / 2

0 komentar: