Rabu, 05 Oktober 2011

FAVORIT


Aku menikmati makan makanan Vegetarian. Untuk non-vegetarian saya menghindari steak. Aku lebih suka makan ayam dan ikan.

Dengan makan siang saya, saya suka setengah gelas Coca-Cola.

Aku menikmati makan Brokoli.

Aku cinta tapi biasanya menghindari Keju

Buah yang saya suka adalah Apel, Pisang, Chikoos dan Anggur. Saya suka mangga tetapi saya menahan diri dari makan terlalu banyak.

Terakhir kali aku makan chaat enam tahun yang lalu.

Minuman favorit saya adalah Air. Saya minum banyak air sepanjang hari. Saya jugamenyukai rasa jus apel.

Mocktail favorit saya : Apple Juice

Cocktail favorit saya : Apapun dengan Bailey's Irish Ice Cream.

Masakan favorit ku : India. Aku menikmati semua jenis makanan India termasuk idlisdan dosas.

Nenek saya (Ira Roshan) pemasak : Ibuku adalah pemasak yang sangat baik juga.

Aku makan biryanis terbaik, kebabs and barbecue chicken : Di rumah orang tua istri saya Sussane

Di musim dingin : aku menikmati hot dog dan sosis-aku panik pada mereka ketika saya di luar negeri.

Makan penutup yang saya suka : Apple Pie dengan vanilla ice-cream, brownies dengan ice cream, ice cream dengan saus chocolate

Kelemahan saya : Coklat-Bounty, Ferrero Rocher, Kit Kat.

Restoran favorit saya di Mumbai : Fiorella di the Leela, Little Italy dan Trattoria di the president. Sebenarnya saat ini aku hampir tidak pergi keluar untuk makan malam, di hari-hari sekolah saya, saya sering keluar.

Restoran favorit di luar negeri : Royal Dragon in London. 

Jika saya lapar di tengah malam : Saya suka protine bar , yang selalu ada di kamarku.Tidak ada junk food untuk saya.

Gairah : Film

Film Favorit : (Hindi) Dilwale Dulhaniya Le Jayenge, Kaho Naa Pyaar Hai, Sholay

English : Pretty Woman, When Harry Met Sally.

Aktor Favorit : Amitabh Bachchan dan Raj Kapoor.

Internasional : Richard Gere, Al Pacino, Steve Martin, Jerry Lewis.

Aktris Favorit: Madhubala, Madhuri Dixit, Kajol.

Internasional :
 Julia Roberts, Helen Hunt.

Favorit Warna : Hitam

Favourite Negara : India

Orang terdekat : Diriku

Cologne : Issay Miyake

Game : Doom, Trivial Pursuit, dan Balderdash 

0 komentar: