Rabu, 05 Oktober 2011

PENGALAMAN PERTAMA


Naksir.."Seorang gadis bernama Dimple,dua tahun lebih tua dari saya di sekolah. Aku pernah naksir cukup buruk, tapi aku tidak pernah membiarkan dia tahu. Aku hanyamemujanya dari kejauhan!"

Pacar pertama (sekarang istri) : "Suzanne aku jatuh cinta padanya karena berbagai alasan".

Film Blue : "Tidak adil kau mendapatkan semua rahasia saya. Ketika di rumah teman ituulang tahunnya dan salah satu teman kami membawa film biru Tapi dalam lima menitpertama kami sangat malu dan jijik!.. ,dan kita mematikannya. Selain itu, orang tuanyaberada di kamar sebelah, jadi kami benar-benar takut"!

Ciuman Pertama : "Terlalu pribadi untuk dibicarakan."

Hindi film: "Pasti ayah saya ... Saya tidak ingat saya pertama berakting dalam film yang disebut Aap Ke Deewane, adalah film Ayah, aku memiliki bagian kecil dalam sebuah lagu, mendapat bayaran tiga ratus, dan membeli balon dengan itu! Sebagai seorang anak, saya suka balon! "

Kencan Pertama: Gadis ini ingin bertemu saya, sehingga semua teman-teman saya ingin ikut bersama ke Essel World. kencan pertama saya di sana

Pertama kali Mengendarai Mobil : Ketika berusia 10 th. Saya duduk di belakang kemudi,sementara sopir saya menempatkan kakinya pada pedal gas dan rem. Sayamulai dengan belajaruntuk manuver mobil, sedangkan sopir menggeser gigi dan yang lainnya. "

0 komentar: