Rabu, 05 Oktober 2011

KUTIPAN HRITHIK


Tahun : -

"Ayah saya Dia telah membimbing saya di sepanjang kehidupan saya dan selalu menjadiinspirasi luar biasa dan mentor"

Tahun : -

"Saya pasti belajar dari pengalaman masa lalu dan pelajaran film yang dipelajari untuk bergerak maju saya tidak percaya pada menyesal saya pikir Anda harus mengambilpengalaman untuk mengajarkan Anda, dengan maksud untuk membuat perubahan positif untuk sekarang dan masa depan. " 

Tahun : -

"Ketika saya masih kecil,. Tidak ada yang mau bermain dengan saya karena mereka pikir aku terlihat jelek dengan dua ibu jari. Menyakitkan saya Jadi saya berfikir untuk melakukan pembedahan pada ibu jari saya..... Tapi tidak . Perlahan-lahan, saya menyadari bahwa penampilan luar bukanlah kriteria untuk mendapat cinta dan kesuksesan. "

Tahun : -

"Ketika di sekolah.Teman-temanku mentertawakan Ayahku botak.Anda harapkan anak yang baik untuk berbalik dan menghajar mereka? Tidak. Mereka menyatakan kebenaran.Ayah saya memang botak.Aku cinta ayahku botak,dia tampak tampan! Jadi, mengapa aku harus bereaksi terhadap itu? Jangan bereaksi terhadap itu. Ini mencerminkan frustrasi.Dan industri bollywood ini,saya menemukan banyak dari mereka berperilaku seperti anak sekolah,berkelahi satu sama lain - saya mengatakan ini kepadanya,saya merasa bahwa Anda harus dibiarkan kembali ke sekolah."

Tahun : 2003

"Tiga tahun lalu, saya telah memenangkan dua penghargaan sekaligus. Piala-untuk Pendatang Baru Terbaik dan Aktor Terbaik untuk Kaho Naa-Pyaar Hai....Tapi penghargaan tahun ini membuat saya lebih bahagia. Saya telah membuat sejarah dengan mendapatkan penghargaan secara singkat/cepat..Saya tidak berpikir orang bisa memenangkan dua penghargaan secara bersamaan dan pada performance yang sama. "

0 komentar: