Rabu, 05 Oktober 2011

HRITHIK DI MATA KELUARGA



Mempersembahkan : Hanya Duggu, Tidak Hrithik

Ayah: (Rakesh Roshan)

Kami tidak pernah berharap dia menjadi sukses fenomenal seperti ini. Aku menyuruhnya untuk ke luar negeri untuk studi lebih lanjut karena akademisnya sangat baik. Dia Sarjana B.Com dari Sydneham. Kemudian suatu hari ia berkata 'Papa,Jika saya akhirnya bergabung di film maka mengapa pergi ke sana "Saya sudah bicara baik dengan dia malam itu, aku mengatakan kepadanya," Kau telah melihat perjuangan ayahmu; Kabhi Khushi Kabhi ghum (Kadang Suka Kadang Duka) dalam karir saya?. Tapi ia bersikeras dan ingin tetap kembali dan bergabung dengan saya sebagai asisten saya. Dia ingin mempelajari segala sesuatu sebelum menghadapi kamera.


Saya mengatakan kepadanya hanya berakting tidak cukup untuk menjadi seorang aktor.Ada banyak kerja keras. Pertama Aku menjadi Hero, kemudian peran kedua, peran villain, produser dan kemudian direktur. Sekarang setelah 35 tahun saya telah mencapai suatu tempat. Tapi saya bekerja sangat keras untuk itu. Dia berjanji akan bekerja keras juga. Saya cukup ketat dan dia tahu bahwa jika ia melakukan sesuatu yang salah saya tidak akan membantunya. Dia telah melihat saya berjuang dan dia tahu seperti apa rasanya, itu sebabnya dia begitu rendah hati. Tapi aku mencoba untuk menyarankan dia dan berkata, 'Lihat perjuangan itu. "


Sebenarnya, Hrithik selalu menjadi anak yang bekerja keras. Pada usia ketika anak laki-laki biasanya pergi ke disko, dia bekerja belajar sudut kamera. Ya, dia adalah seorang pemuda pemalu, tapi rasa malu tidak berarti Anda tidak bisa bertindak. Setelah direktur mengatakan, 'Action!' Aktor diangkut ke dunia lain sampai 'Cut! ". Itu adalah saat ketika sebuah karakter tertentu datang dan orang yang nyata tidak lagi ada. Semua orang berpikir saya akan gugup sebelum rilis Kaho Naa Pyaar Hai .., tapi bagi saya itu film lain dengan aktor baru. Seorang ayah tidak akan pernah memperkenalkan anaknya seperti yang saya lakukan. Jika Anda ingat syuting pertama, Hrithik bangkit perlahan dari tempat tidur. Hrithik menjadi bintang karena dua karakter yang ia perankan di film pertamanya.Itu tidak sulit untuk mengarahkan dia dalam adegan cinta, hanya karena saya juga ayahnya ki yeh mera ... beta hai. Saya mungkin mengatakan kepadanya di rumah, "Jangan merokok di depan saya, 'tetapi pada set, ia memainkan karakter jadi jika ia diperlukan untuk merokok atau mabuk, dia akan lakukan.


Saya bukan jenis ayah khotbah tapi aku selalu berperilaku sedemikian pola sehingga anak-anak saya akan belajar nilai-nilai kehidupan dari saya. Bahkan pada set kami sangat nyaman satu sama lain dan kita tahu dengan tampilan masing-masing jika adegan tersebut berjalan dengan baik atau kita perlu mengulang kembali. Dia adalah aktor yang fantastis dan saya tidak mengatakan hal ini karena ia adalah anakku. Saya telah mengarahkan anak itu dan aku tahu apa yang ia miliki dalam dirinya. Di bidang lain juga Anda dapat mencapai banyak dan mendapatkan pengakuan.


Sebagai seorang anak dia sangat keras kepala. Kuch toh chahiye bas chahiye. Dia adalah susah makan dan itu adalah tugas yang paling sulit untuk membuat dia makan.Ketika saya membuat kentang tumbuk baginya dan ia menciptakan keributan, aku begitu marah bahwa alih-alih memarahi dia saya membuang piring kentang di kepalanya dan berjalan keluar.Dia mulai menangis. Dia sangat mudah menangis, tapi hanya dengan kami. Dia selalu menjadi anak rumah yang penuh kasih, dia bisa duduk berjam-jam di kamarnya bermain dengan mobil-mobil mungil. Dia baik dalam studinya, dia tidak pernah belajar di rumah. Dia akan memperhatikan di kelas, pulang dan hanya menyelesaikan PR-nya.


Ketika Hrithik lahir aku sibuk membuat karir saya sendiri, jadi aku tidak bisa menghabiskan waktu bersamanya, tapi aku sering membawanya ke syuting saya. Dia cukup nakal. Setelah Pinky dan aku pulang larut dan kami melihat kerumunan besar di bawah. Kami mendongak dan melihat Hrithik melempar botol bir kosong dari lantai atas dan gembira melihat kerumunan yang telah berkumpul di bawah! Itulah pertama kalinya aku menamparnya dan dia mulai menangis. Kemudian saya merasa jahat.


Dia adalah anak yang sangat sensitif, kami sebagai bagian keluarga. Jika saya harus mengambil keputusan, saya akan mengumpulkan seluruh keluarga dan membahas pro dan kontra dan kemudian mengambil keputusan. Hrithik juga seperti itu. Dia tidak akan pernah mengambil langkah tanpa berkonsultasi dengan saya. Itu tidak berarti bahwa saya telah memegang kendali atas dirinya, tetapi ia telah melihat setiap anggota keluarga melakukannya dengan satu sama lain. Dia selalu percaya bahwa ia adalah seorang aktor yang baik dan aktor tidak pernah fase keluar. Dia bisa memiliki waktu buruk, tetapi ia harus bangkit kembali.


Aku tidak tahu tentang Suzanne cukup lama, melainkan Pinky yang mengatakan kepada saya bahwa Hrithik akan keluar dengannya. Saya mengatakan kepadanya,Dia putri seorang teman yang sangat dekat dan tidak apa-apa jika dia akan berkomitmen dan akan berdiri dengan komitmen itu. Aku tidak ingin kau berhubungan dengan seorang gadis selama dua tahun dan kemudian meninggalkannya ". Dia diam pada saat itu tetapi ia menjaga komitmennya. Dia mengatakan Suzanne adalah seorang gadis sangat manis dan mungil tidak ada yang mau menyakitinya.


Setelah Kaho Na Pyaar Hai, suatu hari aku pergi ke kamarnya dan ia menempatkan kepalanya di bahu saya dan menangis, menangis tidak seperti sebelumnya. Aku bertanya, "Duggu apa yang terjadi?" Dan dia berkata, "Papa, aku tidak bisa mengatasinya lagi! Aku bukan diriku sendiri, itu bukan saya! Semua orang menginginkan saya dan saya tidak punya waktu yang tersisa untuk diri sendiri "Dia sangat tertekan karena tiba-tiba anak muda ini telah menjadi sukses fenomenal.. Aku berkata padanya, "Kau akan menangis lebih banyak lagi jika seandainya film ini tidak sukses, maka gembiralah."


Aku tidak menduga film ini menjadi sebuah sukses besar, jadi saya mengatakan kepada distributor jangan memutar pagi pukul 06:00 dan 09:00 , seperti yang mereka lakukan untuk film buatan saya sebelumnya Karan Arjun dan Koyla. Kaho Na Pyaar Hai adalah pendatang baru. Jadi saya memberitahu mereka untuk memulai dengan jam siang, saya pikir, tak seorang pun akan menonton pagi dalam dingin Januari hanya untuk pendatang baru.


Pada hari pertama rilis, entah bagaimana aku pergi tidur lebih awal. Aku merasa lelah.Sebagai pembuat film, saya telah melakukan pekerjaan saya, sekarang emosi seorang ayah di garis depan. Dan saya berdoa jika bukan untuk saya, setidaknya demi anak saya film ini harus sukses. Keesokan paginya pukul 8 pagi, saya terbangun distributor CP dan dia mengucapkan selamat kepada saya bahwa pembukaan pagi pukul 06:00 sudah penuh. Saya berteriak padanya karena aku telah mengatakan kepada mereka tidak perlu memutar pagi. Lalu aku menelepon distributor lain dan mereka semua telah memutar pagi hari dan semua penuh! Ada satu moment di dalam teater memberi saya komentar tentang bagaimana penonton bereaksi dengan anakku. Itulah pertama kalinya aku mogok dan berkumpul dengan keluarga dan mengatakan kepada mereka bahwa orang telah menerima Hrithik Roshan! Air mata mengalir di wajah semua keluarga. Sulit untuk menggambarkan emosi dalam kata-kata.


Saya ingin mengadakan pesta. Hrithik lebih dewasa tentang hal ini daripada saya dan berkata, "Papa jangan terlalu percaya diri, jangan terlalu bersemangat, mari kita tunggu selama seminggu dan kemudian kita akan merayakan." Beberapa hari kemudian saya ditembak oleh Mafia dan berbaring di rumah sakit . Setelah itu saya harus menjalani operasi. Jadi kita tidak bisa menikmati kesuksesan anak saya. Hrithik datang ke rumah sakit dan memberitahu saya, "Papa, ada kerumunan di luar menunggu untuk melihat saya, 'dan dia membawa saya ke jendela. Kebahagiaan kembali lagi. Dia masih anak yang sama seperti sebelum rilis Kaho Naa Pyaar Hai.


Pada saat rilis .. Koi Mil Gaya aku juga mengatakan kepada distributor jangan memutar pagi karena itu adalah film yang tidak biasa, publik mungkin tidak menerima Hrithik dalam peran tersebut. Tapi sekali lagi saya mendapat telpon dari distributor pukul 8 pagi dari ucapan selamat distributor saya bahwa bioskop penuh. Kali ini aku tidak memarahi mereka! Dan saya sangat senang untuk anak saya. Aku ingin film ini baik baginya. Karena, Duggu layak untuk itu!



Ibu: (Pinky Roshan)


Aku hamil Duggu, meskipun pada waktu itu tidak ada seperti sonografi untuk menemukan apakah itu laki-laki atau perempuan, tidak peduli aku mengetahui. Aku hanya ingin anak yang sehat.


Setiap Kamis, saya sering pergi ke Gereja. Pada hari ia dilahirkan, sekitar pukul 16:30 aku mulai merasa sakit. Aku ingin pergi ke Gereja sebelum pergi ke rumah sakit tapi itu ditutup, jadi aku pergi ke semua tempat di kota ke dargah dekat Bioskop Liberty dengan nyeri. Setelah mengunjungi dargah aku sampai ke Rumah Perawat Elizabeth dan Hrithik lahir.


Kami belum membuat pakaian dll, untuk bayi yang baru lahir, karena ibu saya selalu percaya bahwa seseorang tidak harus mempersiapkan terlalu banyak untuk bayi yang baru lahir. Jadi dia pergi ke Rustomji untuk mengambil beberapa hal untuknya. Saya sangat lelah dan satunya hal yang saya ingat adalah ayah saya mengatakan, 'Pinky, Kau tidak tahu bagaimana anak ini akan membuatmu bangga satu hari. Dia adalah anak yang sangat khusus 'kata-Nya masih bergema di telinga saya, karena ternyata begitu benar..


Sunaina selalu dekat ayunan, menjadi pelindung bayi kecil yang telah datang ke dalam keluarga. Para perawat mengemas dia seperti sebuah kemasan. Pada hari keempat ayah saya dan saya sendirian di kamar dan kami baru menyadari bahwa Hrithik punya dua jempol. Dr Merchant, seorang dokter yang sangat senior datang dan membahas operasi. Dia mengatakan kepada kita untuk membiarkan anak tumbuh,jadi kita harus menunggu sampai dia agak sedikit dewasa." seorang anak dengan dua jempol langka dan dianggap sangat beruntung.


Saya tidak ingat kata pertama yang diucapkan, aku tidak menyimpan catatan apapun.Hari ini aku telah melihat ibu begitu khusus tentang menjaga catatan . Hari lain, saya melihat bahwa seorang ibu benar-benar menyimpan sepasang sepatu bayi kecil di dalam kotak kaca dan tertulis di atasnya, 'sepatu pertama anak saya.' Hrithik anak nakal.Aku ingat, ia sering hilang. Begitu saya pulang dan para pelayan mengatakan ia belum kembali dari sekolah, jadi aku khawatir. Kami mencari di mana-mana dan aku menangis dan mengatakan pada Rakesh untuk memanggil polisi. Lalu aku melihat sebuah mobil mungil bergulir keluar dari bawah tempat tidur. Itu Duggu di bawah tempat tidur dengan mobil-mobilnya, bermimpi dan dalam dunianya sendiri, tidak menyadari kekacauan di rumah! Dia selalu pemimpi. Aku mengantar makan siang mereka ke sekolah. Sunaina akan datang dengan cepat, makan dan buru-buru, tetapi Duggu akan berjalan perlahan ke arah saya dengan pensil di udara, asyik dalam mimpi sendiri. Yang selalu begitu!


Saya tidak pernah berpikir ia akan menjadi seorang aktor. Aku ingat, dia membawa gulungan roll film ke kamarku dari sekolah aktingnya untuk menunjukkan kepada saya, mengambil janji bahwa aku tidak akan memberitahu ayahnya. Kami berdua menyaksikan bersama-sama dan aku melihat, untuk pertama kalinya, anak saya melakukan adegan yang dramatis, emosional sebagai seorang pria yang sudah menikah yang tidak bergaul dengan istrinya. Aku begitu asyik menonton, lupa bahwa itu adalah anak saya, menunggu reaksi saya. Aku benar-benar terpesona. Aku berkata padanya, "Duggu, saya harus menunjukkan ini kepada papamu," tapi dia bilang tidak, dia belum siap. Tapi malam itu (mendapatkan emosional) Saya katakan pada Rakesh, 'Aku harus menunjukkan sesuatu'. Aku telah mencuri dari lemari Duggu. Aku mengunci kamar dari dalam, aku tidak ingin dia tahu. Dan aku memainkan untuk Rakesh. Sementara dia sedang menonton itu, aku meliriknya dari samping untuk melihat ekspresinya. Aku ingin tahu apa yang dia pikir tentang anak saya. Aku tidak menunggu reaksi seorang ayah, aku sedang menunggu reaksi dari seorang Produser untuk berbicara. Biasanya Kata-kata tidak datang dengan mudah dari suamiku. Setelah rekaman itu selesai, ia berdiri dan berkata, "Dia bagus." "Hanya itu?" Aku bertanya dan dia berkata, "Aku bilang dia baik. Kemudian Duggu mendapatkan portofolionya oleh Daboo Ratnani dan saya terus mengatakan kepadanya, "Duggu, kau dapat membuat itu," tapi dia berkata, 'Mom, aku belum belum siap! "Uday dan ia seharusnya pergi bersama-sama untuk studi yang lebih tinggi di luar negeri dan keduanya bahkan telah melakukan baik dalam tes mereka.


Hrithik, selalu mengatakan kalimat-kamlimat yang indah seperti saya belajar banyak dari dia. Saya katakan padanya untuk menuliskan di buku karena dia berbicara begitu baik.Lebih dari aktor, saya ingin orang tahu bahwa ia adalah manusia yang indah dan ini bukan hanya karena saya ibunya. Dia adalah jiwa yang mulia, tidak pernah ingin menyakiti siapa pun.


Setelah Sunaina lahir aku dua kali keguguran dan berpikir saya tidak akan punya bayi lagi, tapi ternyata aku mengandung kembali yaitu Hrithik . Sekarang saya menunggu Hrithik dan Suzanne untuk memiliki seorang bayi. Ketika saya menyuruh mereka, mereka berkata, ‘Abhi time hai , kami sendiri masih bayi, biarkan kami tumbuh dahulu. "Saya menunggu untuk melihat raut wajah anak saya ketika dia menjadi seorang ayah. Bahkan sekarang aku bisa membayangkan senyumnya, matanya berkilauan dengan sukacita. Hrithik memiliki ekspresi khusus ketika ia sedang senang jadi aku tetap mengatakan kepada mereka 'jaldi karo', saya ingin melihat ekspresi di wajahnya.


Ketika ia melihat Suzanne,saya memintanya untuk membawanya pulang. Lalu ia ragu-ragu dan berkata, "Tapi ada masalah, dia adalah setengah muslim, setengah Parsi ." Aku segera mengerti. Jadi saya berkata, "Maksudmu dia adalah putri Zarine temansaya?" Dia mengangguk kepalanya dan saya mengatakan kepadanya, "Duggu, jangan biarkan itu mempengaruhi persahabatan saya dengan Zarine. Jika kau serius pergi ke depan, menikahinya tapi jangan membuatku malu. Hormati sebuah hubungan, jangan 'ghumao phirao' seperti yang di lakukan anak lelaki biasanya. Hrithik bertanya apakah aku baik-baik saja dengan gadis muslim dan kukatakan padanya aku lebih dari oke.Saya akan sangat senang untuk memiliki Suzanne sebagai menantuku dan percayalah, aku tidak bisa meminta yang lebih baik dari dia. Sussane menyenangkan. Terkadang Saya mengatakan sesuatu padanya yang mungkin bisa menyakiti hatinya tapi dia memberi saya begitu banyak cinta. Aku ingat hari pertama karwa chauth. Di sini Hrithik baru saja menikah dan di sisi lain, anak perempuan saya Sunaina baru saja mengalami perceraian. Aku sering marah-marah, saya berkata kepada Sunaina untuk mengendalikan emosi saya. Dia memuji Suzanne dan sering mengatakan padaku untuk tidak mengatakan ini atau itu kepada sussane, nanti Suzanne merasa buruk. Saya beruntung memiliki dua anak perempuan!


Tidak peduli seberapa sibuk dia, Duggu datang ke kamarku di malam hari dan duduk dengan saya di balkon. Dia mengatakan, "Ibu, aku sibuk, aku tahu, tapi kita harus melakukan upaya sekarang untuk mencuri beberapa waktu. Kita harus menciptakan saat-saat kebahagiaan bagi diri kita sendiri "Dan. Itu Duggu yang menciptakan saat-saat kebahagiaan bagi kita! Dia adalah anak yang spesial!


Zarine Khan (Ibu Metua)

Menantuku terlalu baik dan terlalu lembut untuk berada dalam Industri Bollywood. Dia adalah seorang perfeksionis. Dia sangat peduli, mendukung dan dia suka berada di sana untuk Anda setiap kali Anda membutuhkannya.

Suzanne dan ia berteman selama beberapa tahun, tapi hrithik telah memberikan sebuah kata kepada ayah mertuanya bahwa dia akan menikahi sussane dalam waktu satu tahun,karena kita dari latar belakang keluarga yang sangat ketat, sehingga selama puncakpopularitasnya dia menepati janjinya. Ada banyak orang yang terkejut bahwa dia akan menikah pada saat puncak popularitas hanya karena ia telah berjanji pada ayahnya. Tapi itu Hrithik, seorang yang menepati kata-katanya. Mereka menikah dan oleh kasih karuniaAllah mereka sangat bahagia.

Hrithik dan Suzanne bertemu di sinyal lalu lintas persis seperti yang ditunjukkan pada film pertamanya. Anehnya ayahnya Rakesh tidak tahu tentang hal ini. Jadi selama pacaranketika mereka akan jalan-jalan ke suatu tempat mereka berdua pergi di mobil masing-masing. Setelah menjadi bintang, tidak ada yang berubah. Itulah keindahan Hrithik. Dia tidak bisa percaya dirinya sendiri. Kami terus mengatakan kepadanya bahwa dia sangatbaik dan ini dan itu. Tapi ia seperti sangat santai dan tenang, Anda pikir begitu? ".Seperti setelah film pertamanya mereka pergi untuk berbulan madu dan mereka mendapat perawatan VVIP terbaik. Sebuah limusin besar datang untuk menerimamereka dan hal manis yang mereka lakukan adalah mereka saling memandang dan berkata, "Ya Tuhan, apakah ini semua bagi kita?" Dan dia tidak bisa melupakankeberhasilan dia. Keduanya adalah orang-orang alami.

Dia sangat emosional tetapi saya tidak pernah melihatnya menangis dan aku tidakpernah mau melihat dia menangis. Dia hanya layak untuk kebahagiaan!

0 komentar: