Rabu, 05 Oktober 2011

HRITHIK DI MATA ARTIS


Jan 2008 - Darsheel Safare: "Saya suka Hrithik Roshan. Dia aktor terbaik, penari terbaik dan dia memiliki tubuh terbaik di dunia, "sembur Darsheel.

Mei 2008 - Madhuri Dixit: "Aku akan senang untuk berakting dengan dia, saya akan senang menari dengan dia saya ingat Hrithik di hari-hari ketika dia menjadi Asisten Ayahnya di Koyla dan sering akan bertanya-tanya apakah ia akan pernah menjadi bintang.! Ini baik untuk melihat dia sukses. "

Mei 2008 - Nakuul Mehta: "Aku ingin menjadi seorang aktor sebagai Hrithik, tapi saya tidak mencoba untuk menyalin dirinya Ada pendatang baru. Jika saya memiliki mata biru, itu bukan kesalahan saya...tidak membuat keputusan sadar bahwa sikap saya harus seperti itu. Saya memiliki kepribadian sendiri, yang sangat terlihat dalam film. "

Mei 2008 - Imran Khan: "Saya belajar segala yang dilakukannya, bahkan iklan, dia tahu apa yang menjual, dia tulus untuk kerajinan, ia memiliki terhubung dengan penonton, dan bakat - yang Hrithik telah 110 persen, apa combo menang ! "

Jan 2007 - Shekhar Kapur: Aku melihat 'Dhoom 2' dan terpengaruh oleh kemahiran teknis yang film-film Hindi. Mereka hampir setara dengan standar internasional. Satu-satunya yang saya temukan kurang dalam mereka adalah, kurangnya pelajaran yang baik dan asli. Dan menandai kata-kata saya, India memiliki sebuah bintang internasional di Hrithik Roshan.

Fab 2007 - Rakhi Sawant: aku mencintai Dhoom: 2 dan ciuman antara Ash dan Hritik hanya sensasional. Aku tidak tahu mengapa hal itu dibuat menjadi masalah besar. Saya seorang penggemar berat Hrithik dan telah bertemu dengan dia di berbagai acara. Dia dan Sussanne adalah orang-orang termanis ada yang pernah saya temui. Aku akan senang untuk melakukan bahkan peran kecil dalam film dengannya. "

Apr 2007 - Farhan Akthar: Jika saya berpikir tentang film yang saya buat sebagai pembuat film, atau bahkan jika mereka tidak film-film saya, saya tidak bisa membayangkan orang lain berada di dalamnya. Saya tidak bisa membayangkan Karan Shergill selain Hritik Roshan.

Apr 2007 - Priyanka Chopra: Pada layar, karismanya adalah super HOT. Dari layar, dia teman saya, seseorang yang terlalu manis untuk menjadi HOT!

Apr 2007 - Katrina Kaif: "Saya pikir dia adalah salah satu pahlawan yang paling romantis di industri saat ini Untuk dirayu oleh dia pada layar akan menyenangkan!"

Apr 2007 - Neil Mukesh: Saya tidak akan menyebut diri saya sebagai seseorang yang mirip dengan Hrithik Banyak orang berpikir seperti itu. Bagi saya pribadi, itu hal yang sangat besar Jika Anda membandingkan saya dengan salah satu orang terbaik di dunia saya akan ambil itu sebagai pujian besar. Hrithik bekerja sangat keras, dia yang hebat dalam semua penampilannya, ia adalah penari terbaik di industri kami, dan itu akan membawa saya bertahun-tahun untuks mencapai tingkat ketajaman yang rahmat dari Hrithik memiliki.

Mei 2007 - Aamir Khan: "Hrithik (Roshan) adalah seorang aktor yang baik dan bintang."

Mei 2007 - Madhuri Dixit: Tentang film-film saat ini, dia adalah pujian untuk kinerja Hrithik Roshan di Dhoom2. Dia mengatakan "Dia indah dalam film. Bahasa tubuh-Nya.

Mei 2007 - Anurag Basu: "Hrithik adalah Bintang Terbesar hari ini di industri"

Sep 2007 - Neil Mukesh: "Dia sangat mendukung saya dan ketika aku sedang membantu di Mujhse Dosti Karogi Kami juga melakukan pertunjukan di Belanda di mana dia melakukan jadi saya telah mengamati gaya kerjanya banyak... Anda dapat mengatakan bahwa kita memiliki hubungan kerja Dia selalu tahu bahwa aku ingin masuk ke dalam akting dan mengatakan kepada saya bahwa jika saya membutuhkan jenis bantuan saya hanya perlu untuk memanggilnya.. "

Desember 2007 - Sushmita Sen: Hrithik dan Ranbir membawa rasa kesegaran yang mengingatkan salah satu bioskop besar

2007 Kangana Ranout: "Dalam dunia yang penuh dengan niat terhormat, Hrithik adalah seperti seorang pria menyeluruh Dia tahu bagaimana membuat seorang wanita merasa sangat istimewa Dia berbicara kepada saya seolah-olah aku adalah aktris terbaik di dunia, saya pikir istrinya Sussanne sangat beruntung,dimana saya dapat menemukan seorang suami seperti itu?. "

2007 Shiamak Davar: "Saya suka Hrithik, Dia adalah fenomenal Orang bilang aku membuatnya terlihat bagus karena aku designernya, tetapi kenyataannya adalah dia orang yang membuat saya terlihat baik.!"

Mei 2006 - Priyanka Chopra: "Sebelum 'Krrish' rilis pada bulan Juni Dan aku sangat bersemangat tentang hal itu Duggu (Hrithik Roshan) yang mengagumkan dalam film ini Dan jika boleh saya katakan, saya membuat pasangan cukup menarik dengan dia. Anda tandai kata-kata saya, 'Krrish' akan sukses. "

Desember 2006 - Sunil Shetty: (Krrish) Film action yang terbaik belakangan ini. Hrithik benar-benar anak tuhan. Anak itu sangat khusus. Dia memberikan yang terbaik untuk setiap adegan dan membuat mereka menakjubkan. di mana ia terbang menakjubkan. Jadi semua aksi yang lain. Hrithik telah dilakukan bahkan adegan emosional begitu baik. Dia benar-benar superhero. Bagi saya, setelah Krrish, dia adalah James Bond India.

Desember 2006 - Amrita Rao: Hrithik Roshan-kesempurnaan dipersonifikasikan. Dia memiliki fitur wajah yang besar, tinggi didambakan, fisik seksi. Dia aktor terbaik India saat ini. Dan selain semua itu, dia benar-benar rendah hati.

2006 J Om Prakash: "Bhagwan Dada adalah film saya. Hrithik memiliki peran kecil sebagai seorang anak dalam film itu .... Hari ini ketika saya menonton Hrithik memberlakukan satu adegan yang baik sebagai ayah dan anak di Krrish, aku menyadari dengan sukacita besar bahwa penilaian saya benar, dan bahwa tidak ada aktor segenerasinya yang bisa menyentuhnya!

2006 Saibal Chatterjee: Dalam rentang singkat dari setengah dekade, aktor telah melihat semua pasang surut bintang, tetapi ia telah menghadapi perubahan-perubahan tanpa pernah kehilangan cengkeramannya pada karirnya dan kerajinan. Dia telah memegang tanah dengan kegigihan seorang pria yang tahu bahwa ia telah bekerja tekun untuk apapun yang ia telah dicapai. "

2006 Anna Singh:.. "Saya berbagi sinergi kreatif yang sempurna dengan dia Biasanya, ketika saya memberikan 100 persen dari energi saya, bintang saya hanya memiliki 60 persen untuk menawarkan Tapi Hrithik memberikan 110 persen. Dia.. adalah seorang anak malaikat yang sudah benar semua. "

2006 Satya (instruktur olahraga): "Dia begitu rendah hati, pada waktu dia harus diingatkan bahwa dia adalah Hrithik. Dia selalu memiliki hal-hal bagus untuk mengatakan tentang orang-orang, dia seorang yang luar biasa. "

Mei 2003 - Priyanka Chopra: "Oh, dia seorang penari menari fantastis ... Hrithik adalah bersih dan metodis dan ditambah dengan mata ekspresif sangat rentan, itu sangat menarik pria yang Sexy!."

Mei 2003 - Lara Dutta: "Hrithik adalah salah satu laki-laki yang terbaik di industri dan daya tarik seksual terletak di kakinya Setiap gadis akan dihidupkan oleh cara dia menari.."

Juni 2003 - Khalid Muhammad: Ketika bekerja pada Fiza, dia selalu mempersiapkan diri, kata pembuat film dan kritikus Khalid Mohammed. "Dia memahami nuansa halus dari peran dan menambahkan banyak karakter. Dia adalah yang terbaik di antara aktor generasi sekarang"

Agustus 2003 - Abhishek Bachchan: "Dia adalah seorang serba bisa.

Agustus 2003 - Ashutosh Gowariker: Lagaan sutradara Ashutosh Gowariker mengatakan, kinerja Hrithik di Koi Mil Gaya akan menjadi sejarah sebagai titik referensi untuk waktu yang lama. Ashutosh berbicara dengan Hrithik selama hampir 45 menit dan mendiskusikan setiap nuansa kinerja nya. Dia mengatakan bahwa Hrithik penampilannya menarik-narik hati sanubari nya

Oktober 2003 - Salman Khan : "Apakah Anda mpernah melihat kaliber anak-anak pendatang baru ? Sudahkah orang melihat bagaimana dance Hrithik Roshan. Bahkan jika saya berlatih selama lima tahun saya tidak akan mampu untuk mencocokkan.

Desember 2003 - John Abraham - John Abraham ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang Aetbaar yang pertama ditawarkan kepada Hrithik yang menolaknya: "Hrithik adalah teman sekelas saya dari sekolah dan aku berbicara dengannya tentang itu, tapi ia mengatakan bahwa hal itu tidak masalah. ok oleh saya coz dia adalah superstar. Aku akan menganggapnya sebagai pujian., ia adalah superstar. " ... Terlepas dari hits dan jepit, saya pikir Duggu dalam darah setiap orang. Saya membutuhkan jalan panjang untuk seperti dia. "

Desember 2003 - Aditi Gowitrikar: "(Ketika saya diminta untuk melakukan iklan dengan Hrithik) Saya sangat terkejut, pada dasarnya saya berkemas di malam hari dan di pagi hari ketika alarm berbunyi untuk penerbangan di 5.00 jam aku pikir itu mimpi saya pikir semua ini seperti tidak benar.. Hanya ketika aku bangun dan melihat koperku aku percaya bahwa, "oke, saya melakukan iklan ini dengan Hrithik" "Saya pikir Hrithik, sebagai seorang profesional dan sebagai pribadi, adalah salah satu dari orang-orang yang sangat sedikit saya bisa menghitung dengan jari saya yang sukses namun tidak melupakan teman-temannya. Dia masih rendah hati. Dia tidak merasa terbang. Dia sangat rendah hati. Namun, ia sadar bahwa ia adalah seorang aktor yang sukses. Jadi itu yang membuatnya unik. " Tap dancenya sangat nyata. Dia sendiri melakukannya, dia berlatih sangat keras untuk itu. Saya mungkin akan mengambil waktu 100 kali lebih banyak untuk melakukan sesuatu yang sempurna. "" Adalah keluarga saya dan teman-teman sangat senang. Saya telah melakukan banyak iklan sebelum iklan Coke Ad, tapi jenis respon aku punya untuk iklan ini adalah tidak seperti apa yang aku dapatkan sebelumnya. Nomor satu alasannya adalah Hrithik Roshan, tentu saja. "


27 Nov, 2002 - Lata Mangeshkar: Lataji diminta yang dari banyak aktor saat inifavoritnya: "Saya percaya Hrithik Roshan makan, hidup dan bernafas karyanya. Who sirf apne kaam ke baarey mein sochta hai. Saya telah menjadi penggemar berat Hrithik. Tapi ketika ia bertemu saya dengan begitu banyak kasih sayang dan rasa hormat di depan umum, aku tidak mampu mengungkapkan penghargaan saya untuk dia. "

23 Nov, 2002 - Preity Zinta: "Hrithik Roshan tahu dimana karirnya berdiri hari ini dan ia memiliki bakat dan potensi."

2001 - Amitabh Bachchan: "Dia sudah menjadi megabintang besar. Hrithik Roshan adalah seniman teladan yang telah banyak dipercaya aspek kepribadiannya baik sebagai aktor dan sebagai manusia. Saya hanya dapat menilai dirinya di nomor tertinggi.

10 Juni 2001 - Sunil Shetty: (Ketika membagikan penghargaan untuk Pendatan Baru untuk Hrithik) "Kami juga harus mengucapkan selamat kepada semua anak laki-laki lain karena mereka memiliki persaingan seperti ini (Hrithik) sehingga Anda tidak bisa menyalahkan mereka karena tidak menang penghargaan itu. Jadi saya pikir kita harus memberikan semua anak-anak lain tangan besar (juga) . Tapi bagaimana Anda bersaing dengan sesuatu seperti ini (Hrithik). "

16 Juli 2001 - Neha: "Saya menganggap diri saya beruntung," katanya. "Sementara semua gadis-gadis muda di industri itu berjuang gigi-'n'-paku untuk sebuah film dengan Hrithik Roshan, Khalid Mohamed memilih aku.. Tuhan adalah baik."

21 September 2001 - Sanjay Dutt: ".. Ketika Mission Kashmir mulai bergulir, Hrithik tidak gila popularitas Dia adalah anak takut yang terus-menerus terus bertanya pertanyaan . Hrithik seperti adik, dia datang begitu cepat."

Desember 2000 - Shabana Azmi: Ibu saya benar-benar memuja Hrithik Roshan dan, pada saat yang sama, anak-anak kecil yang histeris tentang dia. Tidak ada perbedaan usia yang telah tersentuh oleh mania Hrithik. Kuch to baat hogi ladke mein (pasti ada sesuatu yang istimewa tentang anak itu).

0 komentar: