Rabu, 05 Oktober 2011

HRITHIK BERKATA


Q) Apa tiga hal yang tidak pernah di lupakan sebelum meninggalkan rumah?

-- Tak ada yg khusus, kecuali sejumlah uang kecil di dompet saya.

Q) bagian Favorit dari tubuh wanita?

-- Besar, hitam ... mata ekspresif!

Q) Apakah Anda seorang romantis?

-- Saya rasa, ya !

Q) Apa yang Anda cari dalam seorang wanita?

-- Intelijen dan loyalitas.

Q) Apa hal favorit yang Anda lakukan ketika tidak ada orang?

-- Tenang saja!

Q) Apa hal terakhir yang Anda lakukan sebelum Anda pergi tidur?

-- Bersantai!

Q) Apa hal pertama yang Anda lakukan ketika Anda bangun?

-- Saya mengumpulkan akal saya untuk menjaga diri yang di bebankan selama sehari.

Q) Bagaimana seseorang dapat membuat Anda terkesan ?

-- Kesederhanaan, dalam semua aspek, mengesankan saya!

Q) Bagaimana seseorang mendapatkan kepercayaan Anda?

-- Orang sukses adalah orang yang percaya orang di sekelilingnya. Saya mewarisi kualitas ini dari ayah saya.

0 komentar: