Rabu, 05 Oktober 2011

DORONGAN DAN DEDIKASI


DORONGAN




Q. Dapatkah Anda memilih point dalam hidup Anda ketika Anda memutuskan untuk menjadi aktor?

“Saya tidak ingat sebuah point. Hanya satu point yang saya ingat, Saya pikir… jika harus ada point, pasti 10 Januari 1974. Karena setelah itu, Aku tidak ingat pernah suatu saat saya sadar bahwa oh s ***! Mari kita coba ini. Sejauh yang saya ingat saya selalutahu bahwa saya harus melakukan ini, salah satu cara atau yang lain. "

Q. Okay, jadi Anda selalu tahu bahwa Anda ingin menjadi aktor, tapi pernahkah Anda membayangkan bahwa Anda akan menjadi superstar super sukses seperti ini?

“Anda gila atau apa? Saya tidak berpikir ada yang pernah bisa membayangkan ini. "

Q. Tapi apakah Anda pernah memimpikan itu?

“Memimpikan itu? Tidak, Saya tidak berpikir Saya ingat bermimpi menjadi superstar.Aku punya gairah luar biasa untuk acting, ini yang aku tahu. Aku harus melakukan sesuatu di depan kamera.Saya menyukai masuk ke orang lain dan menjadi orang lainyang lebih besar daripada kehidupan. Semua ini harus dilakukan dengan layar. Setelah efek atau konsekuensi menjadi seorang aktor yang sukses tidak pernah dalam pikiran saya. Saya tidak pernah berpikir bahwa saya harus memiliki segerombolan mobil atau penggemar.Saya selalu jatuh cinta dengan ide menjadi seorang aktor. Saya tidak pernah bermimpihal ini. Jadi akhirnya aku berpikir 'O s *** t! Bagaimana jika ini tidak berhasil "Jadi akhirnya? Saya sangat takut. Dan, itu adalah ketakutan hanya itu memberi sayadorongan untuk menjadi baik di apa yang saya lakukan karena saya menyadari bahwajika saya tidak baik sekarang saya mati, saya berarti saya tidak belajar apa pun. "

Q. Tidak ada dua pilihan?

"Ya, tidak ada dua pilihan. Itu terjun seratus persen, langsung dari hati. "

Q. Apakah Anda membayangkan apa yang akan di lakukan jika Anda tidaksebagai seorang aktor? Atau biarkan aku begini: sadar Anda telah memutuskan untuk menjadi aktor, tetapi sadar kau mencoba hal-hal lain juga?

"Ya, ya, sadar aku yakin, tapi sadar aku mengatakan pada diriku sendiri jika aku bukan aktor maka saya tidak ingin jalan buntu. Saya akan melakukan sesuatu yang berhubungan dengan film.Saya akan mengarahkan film atau memproduksi sebuah filmatau melakukan special effects.Saya akan menangani spesialisasi di beberapa bidangpembuatan film. Bahkan aku pernah kursus di UCLA and NYU.Aku benar-benar ingin pergi dan belajar special effects terutama miniatur

Q. Karakter apa yang memberi Anda bersemangat dari yang pernah Anda lakukan dan apakah ada peran-peran tertentu yang Anda ingin lakukan di masa depan?

"Di antara peran Raj, karakter yang saya bermain di babak kedua 'Na Kaho PyaarHai'. Dan yang lainnya adalah Amaan di 'Fiza'. Keduanya sangat memuaskan karakter karena mereka tidak seperti saya sama sekali. Saya menikmati melakukan keduanya. "

Q. Dari film yang pernah Anda lihat, yang mana yang paling berkesan dan mengapa??

“Sebagian besar film Raj Kapoor. Sebenarnya dua orang yang telah mempengaruhisaya adalah Raj Kapoor dan Amitabh Bachchan. "

Q. Bagaimana dengan Raj Kapoor?

"Kebaikan bahwa ia digambarkan dalam semua filmnya. Kejujuran kebaikan, selalubegitu menarik. 'Anaari' adalah salah satu film yang paling menyentuh yang saya lihat. "

Q. Apakah Anda penggemar film?

“Tidak juga. Saya masih banyak belum menonton film-film Hindi lama klasik.Bayangkan bahkan saya masih belum melihat 'Sangam'. Bahkan, saya hampir tidakmelihat film. Ini aneh,dan saya ingin melihat film ini dan aku tidak punya waktu. "

Q. Apa jenis film yang Anda menonton sekarang?

“Saya menonton banyak film-film saat ini dan English films.”

Q. film favorit Anda?

“‘Pretty Woman’, ‘Life is Beautiful’ dan ‘When Harry met Sally’”.

Q. Apa jenis musik yang kamu suka?

Semua jenis musik. Hal ini tergantung pada suasana hati. "

Q. Musik yang sering Anda dengarkan tiap waktu?

“Lagu-lagu lama Hindi. Saya pikir ini berkelas dan abadi ”.


Q. Apakah ada persiapan khusus yang Anda lakukan untuk masuk ke film?

“Apapun. Pertama saya melakukan sesi foto tanpa memberitahu Ayah saya. Saya mengenal Dabboo dari sekolah, saya melakukan sesi foto melalui dia . Saya menunggu setelah pemotretan selesai karena aku ingin melihat sendiri hasilnya. Jika potensial. Tapi ketika saya melihat foto saya cukup puas. Aku menunjukkan kepada ayah saya dan berkata kepadanya karena hasil foto yang seperti ini maka aku perlu tujuh belas ribu rupee untuk membayar Daboo Ratnani. Daboo Ratnani. Dia memberi saya uang. Lalu aku mendaftar ke kelas akting Kishore Namit Kapoor  tanpa memberitahu  ayah. 

Setelah saya mulai menikmati diri saya di kelas akting setelah tiga minggu aku pergi ke ayah danmengatakan kepadanya bahwa saya telah mendaftar di kelas dan itu membutuhkanbiaya begitu banyak. Aku mengambil menyanyi karena saya tahu semua orang mengatakan bahwa suara itu harus yang baik dan apa cara yang lebih baik untuk melatihsuara maka musik. Saya juga pergi ke kelas-kelas ini pidato untuk memperbaiki diksisaya. Ada guru musik saya yang mengajari saya musik. Aku melakukan hal-hal seperti naik kuda dan meditasi dan kelas action dan semua hal yang biasa lainnya. Saya sebenarnya membawa kamre kemana-mana. Saya membawanya ketika saya pergi ke pertanian kakek saya di Panvel. Teman-teman saya berfikir itu menyenangkan tapi saya tahu apa yang saya lakukan. Saya ingin mengamati bagaimana aku berjalan, bagaimana saya berbicara sehingga untuk meningkatkan dan memperbaiki beberapa kesalahan yang ada di sana. "

Q. Anda melakukan kursus singkat akting di Bombay. Apakah Anda tidak berpikir bahwa akting merupakan bakat bawaan?

"Lihat, tidak ada yang bisa mengajari Anda berakting tetapi mereka dapat melatih aktor.Anda sudah siap menjadi aktor dan pergi ke kelas akting dapat membantu Anda mengembangkan keterampilan Anda lebih baik.Hal ini juga membantu Anda untuk mengetahui potensi Anda. Ini dapat membantu Anda mencari tahu seberapa jauh Anda dapat pergi dengan emosi tertentu. Hal ini terutama berlaku improvisasi. Improvisasi adalah hal terbaik bagi seorang aktor. Ini sangat menyenangkan untuk memiliki kebebasan untuk mengambil adegan di mana saja. Dan kita telah melakukan itu dan itu menyenangkan. Jika Anda dengan seorang aktor yang baik dan jika Anda imajinatif Anda bisa panik. Aku tidak pernah tahu bahwa aku bisa menangis sebelum aku melakukan improvisasi ini dengan Mr Feroz khan. Kami telah pergi selama ini ke Anupam Kher kursus akting dan Feroz Khan datang untuk mengambil kelas khusus.


Semua dari kita ada di sana termasuk Abhishek (Bacchan), Uday (Chopra), Sikandar untuk kelas pada hari terakhir. Feroze Khan mengambil kelas pada improvisasi sehingga ia mengat suasana dan memberi kami seluruh cerita tentang apa yang telah terjadi sebelum saat itu dan semua yang kita miliki di depan kami adalah tubuh dan kami harus membayangkan tubuh untuk menjadi karakter yang merupakan bagian dari kehidupan kita. Badan ini seharusnya dipotong-potong dan ada 'chadar' di atasnya. Ada sekitar delapan dari kita dan setiap orang harus pergi satu per satu dan pergi dan berdiri atau duduk di samping tubuh itu dan hanya berada di sana selama yang dibutuhkan bagi Anda untuk Emote apa yang perlu Anda Emote dan kemudian Anda kembali dan duduk dan menonton yang lain. Semua dari mereka pergi sebelum aku dan aku adalah yang terakhir tapi aku sangat santai karena seluruh suasana begitu nyata. Feroze Khan telah melakukan seperti pekerjaan yang menakjubkan menempatkan kita ada dalam situasi itu bahwa aku hanya pergi selama kenangan saya yang sangat dekat dengan saya. Dan saya pergi ke tubuh dan keajaiban mutlak terjadi. Saya tidak pernah mengalami semacam ventilasi dan kegembiraan setelah sedikit berakting. Aku berdiri di sana pertama, dan aku berada di sana selama lima belas menit berikutnya. Aku melolong dan aku begitu banyak ke dalamnya yang semua orang berpikir bahwa aku akan melakukan hal yang mustahil mengangkat penutup wajah dan aku akan melakukannya tapi aku begitu banyak ke dalamnya bahwa saya tidak bisa melakukannya. 


Tanganku gemetar dan aku akan gila, dan Feroze Khan harus benar-benar datang ke TKP sebagai salah satu kerabat saya untuk menghiburku sehingga untuk mendapatkan saya keluar dari tahap lambat dan mantap. Sangat benar karena telah mereka mulai bertepuk tangan atau sesuatu itu akan benar-benar bingung saya karena saya adalah begitu banyak ke dalamnya. Itu mengagumkan. Setelah tindakan tersebut saya mendapat pujian terbaik dalam hidup saya ketika Feroze berkata pada saya berharap saya memiliki kamera video untuk menunjukkan kepada dunia apa yang telah kita semua alami hari ini karena saya belum pernah melihat hal seperti ini. mabuk dari akting tersebut tinggal dengan saya selama hampir dua hari. Aku telah melakukan perbuatan tersebut dengan keyakinan seperti yang selama berhari-hari aku bangun dengan perasaan hampa dan saya akan berpikir apa itu tentang. "


Kaho Na Kaho Pyaar Hai Mereka mulai bekerja pada script dan saya juga terlibat dalam pembuatan script tetapi saya tidak tahu bahwa aku adalah pemain dari film itu. Bahkan saya sedang duduk di sana sambil membayangkan Shah Rukh atau Salman yang akan memainkannya dan saya mengatakan pada ayah Shah Rukh atau Salman terlalu dewasa untuk film ini. Ayah melihat ke arah saya dan berkata dengan santai dan dia bilang "aku tidak berfikir tentang orang lain, kau yang akan melakukan film ini ". Aku tidak percaya,aku bingung. Aku berjalan keluar kamar dan masuk ke kamar saya dan saya tahu Ayah mengikuti aku dan terus bertanya apakah saya siap untuk melakukan film ini. Saya berkata beri saya waktu enam bulan dan dia berikan padaku dan itulah yang terjadi. "

Q. Bagaimana bekerja dengan Ayah Anda? Apakah hubungan Anda dengan diaberubah karena pengalaman?

Oh ya! Aku mengambil banyak waktu untuk mempersiapkan diri dan merasa nyamandengan dia. Pada awalnya ada begitu banyak penghormatan dan kekaguman bahwa aku tidak cukup nyaman untuk berkomunikasi dengan dia sebagai teman. Jika ia memasukiruangan cara saya duduk otomatis akan berubah. Jika dia memasuki kamar saya, saya akan merasa tidak nyaman. Sekarang bahwa saya harus membuang penghalang karenaaku harus berakting di depannya. Aku harus menjadi diriku sendiri seperti aku dengan teman-teman saya. Jadi enam bulan saya tidak hanya mempersiapkan diri sebagai seorang aktor tetapi hubungan baru yang dikembangkan antara ayah saya dan saya.Tapi untuk ini saya harus membuat usaha sadar dan begitu juga dia.

Q. Pada catatan pribadi, Anda menikah ketika Anda telah mencicipi sukses. Anda pikir itu agak terlalu dini?

Sebenarnya jika Anda melihat itu, tidak ada bintang besar menikah terlambat.Sebagian besar orang-orang seperti Shah Rukh dan Aamir menikah bahkan sebelummereka berhasil sebagai bintang. Pada kenyataannya, kebanyakan bintang menikah dipuncak ketenaran mereka.

Q. Bagaimana semua jenis rumor dan gosip mempengaruhi Anda?

Tidak memberikan stres asalkan tidak menyakiti orang-orang yang dekat dengan saya.Dalam kontroversi Nepal saya tidak melakukan kesalahan sehingga tidak ada alasan bagiku untuk merasa bersalah. Ini tidak akan mempengaruhi saya sedikit sudah tidak ada yang terluka di dalamnya. Tapi fakta bahwa enam orang tewas dalam episode membuat saya merasa sangat buruk. Ini adalah fakta bahwa saya akan harus hidup dengan untuk sisa hidup saya. Demikian pula dalam kasus istri saya saya akan sangat terluka jika dia terluka. Terutama dengan Suzanne saya memiliki pemahaman yang sempurna tidak ada cara yang seperti ini dapat berdampak pada dirinya. Saya beruntung dan bersyukur kepada Tuhan. Hal ini sangat sulit untuk menjadi sisi lain dari bintang. Apa yang membuat lebih mudah mungkin adalah kenyataan bahwa di bagian saya, saya sangat jujur ​​dengan dia. Saya pikir itu adalah hal terbaik untuk dilakukan. Aku tahu akan ada godaan, tapi tidak ada pilihan. Tak ada mempengaruhi cintanya untuk saya dan cinta saya padanya. Kuncinya adalah tidak untuk menekan perasaan kita dan maka pertama-tama hubungan kami persahabatan. Dalam hubungan antara pria dan wanita untuk hubungan untuk terakhir itu adalah penting untuk memiliki persahabatan.Nafsu adalah penting namun tidak berlangsung. Suzanne dan aku adalah teman baik.Saya kira saya orang paling beruntung di bumi. "
Q. Apakah ada cara untuk menghilangkan stres kerja?
Tentu saja, selalu ada kebutuhan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan sussane. Orang yang anda cintai Anda ingin menjadi lebih dan lebih dengan orang tersebut. Sebelum menikah kita menggunakan tempat gym untuk bertemu selama hampirsatu tahun penuh, karena tidak ada waktu. Dia biasa datang dan melihat saya berhasil.Itu tanggal tetap kami setiap malam. Ketika saya lelah ia memelukku dan kemudian sayakembali pulang dan tidur.



DEDIKASI

By Fuad Omar

Hrithik Roshan baru dua tahun. Orang yang di akui setiap Asia, di satu sisi yang lain menirukan dan telah menjadi bagian dari penggilanya sejak Jan 2000 adalah salah satu orang yang paling sering menghiasi media. Para pers mendesaknya dan menulis banyak tentang dia, dan bahkan menjual majalah hanya dengan menempelkan wajahnya pada cover, dan dalam waktu yang singkat ia tiba di tempat menyebabkan histeria dan menjadi target yang diharapkan. Jadi apa yang membuat Hrithik digilai dan dia benar-benar anak emas Bollywood?

Setelah Kaho Na Pyaar Hai dirilis, tidak ada yang bisa mengabaikan poster keren setengah dewanya di mana-mana dengan T-shirt ketat dan kacamata hitam, meregangkan otot menggembung lengannya. Ada banyak skeptis di industri, bisakah pendatang baru benar-benar membuat zaman pahlawan yang tidak bisa di pungkiri.Rakesh Roshan bahkan menyatakan pada waktu itu, "Saya berharap penontonmenerimanya karena industri membutuhkan darah baru," yang katanya tidak hanya sebagai seorang ayah, tetapi sebagai pembuat film.

Film menarik menimbun dan apa yang dijuluki sebagai 'kesuksesan hanya dalam semalam "film dan aktor yang sedang menggila tidak hanya di kampung halaman mereka, tetapi di seluruh dunia. Hrithik sendiri mengatakan kepada saya, semua itumengambil adalah saat penonton menerima dia, dan itu satu saat dia tidak akan pernahlupa.

"Aku memasuki teater dengan semua orang dan beberapa orang mengenali saya dan berkata 'hey kau aktor dalam film ini!" Dan aku ' ya 'dan mereka semua berkata ‘all the best’ dan saya hanya berkata' terima kasih '. Aku masuk dengan mereka dan duduk bersama mereka. Dan ketika film selesai ada kepanikan, aku dikerumuni. Mereka harus memanggil polisi, ada kerumunan ribuan di luar teater dan acara selanjutnya mendapatdibatalkan dan ditunda. Mereka tidak bisa mengeluarkan aku dari teater dan mereka harus memanggil penjaga dan menarik saya keluar karena ada orang-orang di mana-mana. "

"Dan aku tidak bisa keluar dari tempat itu, mereka memanggil orang-orang di sana danmenempatkan saya di dalam mobil yang berbeda dan dibawa pergi. Saya dengan temansaya dan saya terus meminta mereka "Apa ini? Apa yang terjadi? Apakah ini normal?Apakah ini terjadi dengan semua orang? Apa ini? "Dan kami semua tertegun danmereka tidak tahu apa yang harus memberitahu saya, mereka hanya mengatakan 'Ya ini adalah baik,nikmati dirimu' dan! Aku tidak tahu apa yang membuat itu. Rasanya sepertiketenaran instan. Tiga jam. Itu semua yang dibutuhkan untuk mengubah hidup saya.Hanya tiga jam. 
Hrithik masih tidak bisa percaya dan masih bersyukur kepada Tuhan karena tidak semua orang diberkati dengan itu.

Jika Anda pemalu, Anda tidak bisa lagi. Anda harus bertemu orang asing danmembiarkan mereka mengajukan pertanyaan Anda benar-benar tidak siap untuk itu dan jika Anda meraba-raba atau tidak dapat memberikan sebuah kutipan yang hampir sempurna dalam contoh pertama akan diadakan terhadap Anda. Hrithik dibuat untuk pergi melalui apa yang mungkin akan menjadi periode paling sulit dalam hidupnya.Filmnya menjadi sukses fenomenal yang hebat dalam semalam dia menjadi sesuatu yang besar di negaranya tetapi juga tidak berarti ia tidak lagi memiliki kehidupan pribadiatau ia bisa pergi ke mana-mana tanpa dikerumuni. Ketika ayahnya ditembak oleh orang yang masih sampai hari ini belum tertangkap. Hrithik terus berjaga di samping tempat tidur dan bahkan merenungkan menyerah karena harga dan taruhannya terlalu tinggiketika keluarga yang terlibat, tapi ia menemukan kekuatan untuk melewati dan tidak membiarkan orang jahat menang. Tragedi pribadi-Nya mencuri pusat perhatian dari dia,dan segera ia menemukan dirinya merasa ngeri ketika setiap sampul majalahmenempatkan dia di sampul atau alasan dan acara TV di mana ia muncul bertanyapenampil 'Bisakah Anda mengatasinya?

Hype dikelilingi megabintang dan dia di sebut Amitabh Bachchan selanjutnya dan menyebabkan Shah Rukh malam tanpa tidur. "Aku merasa tidak senang, karena mereka(pers) yang menempatkan saya ke tingkat orang-orang yang berpengalaman, menyamai saya dengan bintang senior ketika saya baru saja mulai dengan film pertama saya. "

Film keduanya adalah Fiza Khalid Mohammed yang berarti Hrithik tersebut akan syutingoleh tidak lain technically brilliant Santosh Sivandan berbagi layar dengan artis hebatseperti Karisma Kapoor dan Jaya Bachchan. Hrithik tidak hanya berakting sangat baik.Penampilannya sensitif namun volatil sebagai Aman anak yang tak dapat lagimembedakan antara benar dan salah dan mencari diri sendiri keadilan. Film ini melihatHrithik memberikan kinerja yang matang. Anak-anak yang pergi untuk melihat Fiza tidak memahami atau ingin melihat aktor favorit mereka marah atau menangis, mereka hanyaingin melihat dia tertawa, menari dan menjadi 'pahlawan'. Film ini mencapai suksesbiasa-biasa saja tetapi bergema poin penting, menegaskan kembali penguasaan Hrithikdalam Akting. Mission Kashmir adalah kuat, mendapat respon yang baik dan Vidhu Vinod Chopra yang paling menguntungkan secara finansial hingga saat ini.

0 komentar: